Pembangunan Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ini Kata Matnor Ali | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 11 Mei 2022

Pembangunan Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ini Kata Matnor Ali

BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan gedung baru DPRD Kota Banjarmasin terus berlanjut. Saat ini menunggu lelang fisik. Ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali,  (10/5/2022).

"Alhamdulillah proses lelang manajemen konstruksi sudah selesai, baru nanti dilakukan lelang fisik," ujar Matnor.

Perkiraan estimasi waktu yang diberikan kata Matnor paling lambat minggu pertama Juni 2022 siapa yang nantinya menjadi pemenang tender lelang sehingga dapat dilakukan kontrak dan realisasi untuk pengerjaan fisik tersebut.

Dirinya pun berharap dalam pengerjaan proyek lelang jamak (multy years) hingga tahun 2023 ini dapat berjalan lancar sehingga bisa sesegeranya digunakan.

Matnor mengungkapkan sampai dengan saat ini konstruksi untuk pembangunan gedung baru DPRD tidak ada yang berubah dengan anggaran sebesar Rp40 miliar. 

"Kalau pun ada penambahan untuk interior itu pun akan kami kontrol sejauh mana keperluannya," ucapnya.

Rencananya gedung baru DPRD Banjarmasin akan dibangun tiga lantai. Pertama untuk basement atau parkir kedua dimanfaatkan untuk ruang-ruang komisi dan ketiga untuk ruang pimpinan dewan dan ruang rapat serbaguna. "Untuk gedung lama tetap kami fungsikan," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner